Thursday, August 22, 2013

Halo, pemalas!

Hallo! Sudah hampir sebulan aku membiarkan blog ini teronggok tak ada yang menengok. Entahlah, aku lagi malas-malasnya connect internet ke laptop. Aku malas streaming good doctor, padahal udah sempet nonton sampe episode 3, tapi rasanya lost of interest gini. Aku malas bikin postingan apapun, ide sih padahal ada aja, tapi karena dibiarkan mengendap yaudah idenya menguap sampe langit ketujuh. Aku bahkan udah 2 postingan di blognya Dani nggak komen sama sekali, parah parah. Dan sebenernya aku pengen ikutan kuisnya blog repsol yang bikin tulisan tentang Dani Pedrosa, tapi rasanya kok males ya nyusun kata-kata dalam bahasa inggris. Nulis postingan dengan bahasa acakadut aja males, apalagi kudu meres otak nulis panjang-panjang in English. Mian Dani, aku memang fans yang pemalas, tapi tenang aja aku nggak pernah males mendukungmu jadi juara dunia kook.

Yang aku lakukan cuma twitteran, browsing baca sinopsis lewat hp juga rada-rada males. Paling nonton drama korea hasil ngopi di jogja kemaren. Itu juga pake jurus skip skip skip, jadi deh kelar nonton 58 episode Ojakgyo Broters dalam beberapa hari. Kalo ditonton semua taun depan juga belom tentu kelar kayaknya, tapi  karena terlalu banyak yang diskip jadi i don’t even get the main conflict, hahaa. Nontonnya cuma bagian Hwang Tae Bum sama Cha Soo Young, my favorite coupe di Ojakgyo. Masih banyak drama korea lain, yang kayaknya nasibnya bakalan sama (diskip mulu), lumayan lah ya daripada nggak ditonton :p.

Ooh ya, btw ada rekomendasi drama korea baru nii. Judulnya Puberty Medley, drama spesial KBS yang jumlahnya cuma 4 episode. Ceritanya tentang apa? Nonton sendiri aja lah ya, aku males nyeritainnya, yang jelas sih ceritanya  sweet dan lumayan menyegarkan, nggak rugi lah kuota yang kepake buat nontonnya. KBS udah mengupload 4 episode fullnya di youtube, yang mau nonton sila disearch “Puberty medley KBSworld”. Tadinya aku berniat kasih link, tapi nggak jadi, aku kan lagi males. Dan kalo mau tengok2 sinopsisnya bisa ke blognya Hazuki Airin di myls-koreanlover.blogspot.com, tapi baru sampe episode 2. Dan tadinya aku juga berniat ngasih link tapi karena aku malasnya konsisten, jadi browsing sendiri aja ya? Jangan pada males gitu ah! :p

Habis nonton puberty medley di youtube, aku menemukan kalo KBS juga mengupload drama spesial mereka yang lain. Aku akhirnya nonton “The Memory in my Old Wallet” yang cuma 1 episode. Yang main pasangan di MoonSun, yang jadi kakaknya Yeon Woo (lupa aku namanya, yang jadi Hwang Tae Bum juga) sama Putri Minhwa a.k.a Nam Bo Ra. Suka ih sama Nam Bo Ra, cantiknya imut dan seger gitu. Yang lagi iseng nggak ada kerjaan boleh juga ini drama ditonton, meskipun menurutku lumayan tapi kurang berkesan.


Okelah cukup postingan curhat tentang kemalasanku ini.  Aku mau lanjut malas-malasan lagi. Doakan semoga cepet sembuh malesnya  (susah sih kayaknya) dan ada drama yang bikin greget dan menggetarkan hati biar semangat bikin postingan lagi, haha.

2 comments:

  1. Sekalian direview yang detail dong :D
    Minimal bocoran dikit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Review atau bocoran yang apa ya? :p

      Delete