Wednesday, December 31, 2014

Bye 2014!

 Dalam beberapa jam lagi, 2014 akan berlalu dan akan berganti tahun yang baru. Lembaran baru, cerita baru. Tanpa terasa 2014 berlari begitu cepat. Sudah terengah-engah pun rasanya kita nggak mampu mengejar berjalannya waktu. Mungkin banyak hal yang kita lewatkan. Mungkin banyak keinginan yang belum terkabul. Mungkin banyak mimpi yang belum tercapai.

Tapi tetap banyak hal yang perlu disyukuri. Tahun ini, dua bucket list utamaku terpenuhi. Umroh dan ketemu Dani Pedrosa langsung. Kontras banget ya? Satunya urusan ibadah dengan yang di atas, satunya urusan duniawi banget. Persamaannya, sampe sekarang dua-duanya masih berasa seperti mimpi.

Aku suka masih nggak percaya akhirnya bulan Mei kemarin aku menginjakkan kaki di tanah suci. Bisa sholat di Masjid Nabawi yang menenangkan. Bisa sholat di Masjidil Haram yang megah. Bisa lihat langsung Ka’bah dengan mata kepala sendiri. Impian sebagian besar umat muslim di dunia ini. Kalau masih dikasih rejeki lebih dan nikmat sehat, pengen banget bisa kembali ke sana segera.

Aku juga masih nggak percaya kalau Oktober lalu aku ketemu langsung sama Dani Pedrosa. Idola yang selama ini cuma bisa liat di tv, dia yang rasanya amat sangat jauh dan tak tergapai. And i have a chance to stand besides him, take a picture with him. Oh, please pinch me on the cheek! I really don’t think thats real.


But yes, dreams take you anywhere! And i hope my dreams will take me to another wonderful journey next year. Dan yang terpenting, semoga mimpi terbesarku kesampaian tahun depan. Apa itu? Rahasia. Bantu mengaminkan saja ya..

No comments:

Post a Comment