Sunday, January 24, 2016

Youth Over Flowers in Iceland: Preview




Jo Jung Suk and Iceland? Wohoo, i’m in! Waktu pertama kali muncul berita kalau Jo Jung Suk sama Jung Woo (Ssereki Oppaa!) dicast di program travel reality show, Youth Over Flowers aku langsung semangat banget. I’ve been a fan of Jo Jung Suk since his adorable performance in Oh My Ghost. Dan tempatnya di Iceland aja doong, itu my top bucket list banget! Tentu saja karena the magic of aurora borealis. Sampe sekarang masih mimpi banget, kapan ya aku bisa ke Iceland?

But, i’m just happy because uri Jung Suk-ie did! Anggap saja aku bisa lihat Iceland lebih dekat dari matanya, haha.


Youth Over Flowers is a travel variety show, di mana para cast nggak tau mereka mau dibawa kemana, kapan, dan nggak diberi kesempatan  menyiapkan diri.


Program Youth Over Flowers in Iceland ini jadi season ketiga di bawah arahan Na Young Suk PD-nim. Season pertama lokasinya di Peru, castnya penyanyi dan penulis lagu di usia 40-an yang aku nggak kenal satupun, jadi nggak disebut nggak apa-apa ya? Haha. Season kedua di Laos with Reply 1944 team! Chilbong-ie aka Yoo Yeon Suk, Baro, dan Song Ho Joon, semuanya masih di usia 20-an mereka. Harusnya Trash Oppa ikutan, tapi bentrok sama jadwal syuting filmnya jadi batal ikut.

Nah, rupanya PD Na masih penasaran sama Jung Woo. Jadilah di season ketiga Youth Over Flowers ini Trash Oppa kembali ditawarin, dan berhubung syuting film Himalayas-nya sudah selesai, kali ini Trash Oppa bisa gabung, yay! Persamaan dari cast Youth Over Flowers in Iceland ini adalah mereka yang berusia 30-an, semuanya aktor musikal, dan dari program yang hits di tvN.


Jo Jung Suk, Jung  Woo, Jung Sang Hoon, dan Kang Ha Neul, semuanya punya background musical dan beberapa sempet main bareng jaman masih susah dulu. Jung Suk-ie sama Trash Oppa juga pernah nge-drama bareng di You’re The Best Lee Soon Shin, meskipun scene mereka bareng kayaknya agak langka. Jung Suk-ie jadi daepyo-nim, dan Jung Woo jadi bread man. Dan background musical ini bikin mereka kocak banget, dikit-dikit nyanyi, haha.


Jung Sang Hoon (37), bisa dibilang ini nama yang paling asing, adalah yang tertua dari mereka berempat. Perannya jadi hyung sekaligus ibu. Dia yang memanage uang mereka, juga yang masakin. Oppa satu ini aku cuma liat mukanya aja udah bikin ngakak, apalagi kalo dia mulai-mulai nggak jelas, haha. Terkenal di tvN berkat program SNL (but i don’t even know what kind of program it is :p).


Jo Jung Suk (35), uri Cheeeeeff! Ceritanya Jung Suk-ie adalah leader brain, tapi dia sama aja kayak yang lain, sama-sama kurang pinter, haha. Perannya selain sebagai driver utama, juga bertanggung jawab tidur di mana mereka malam ini. Iphone-nya adalah senjata utama dengan dua app andalan, buat booking hotel sama translator. Jung Suk-ie bisa bahasa Inggris sedikit-sedikit, tapi yaaaa gitu deh, mau pesen hotdog aja mereka bingung, hahaha. Terkenal di tvN berkat Oh My Ghost tentu saja.


Jung Woo (35), Trash Oppa in real life. Kirain dia lebih tua daripada Jung Suk loooh dari mukanya, tapi ternyata mereka seumuran. Jung Woo sama Sang Hoon ini saingan begonya, tapi itu yang bikin mereka lucu banget. Perannya jadi mood maker alias yang bikin suasana makin hidup. Terkenal di tvN tentu saja berkat Reply 1994 (Oppaya!).


Kang Ha Neul (25), uri maknae! Satu-satunya yang belum masuk 30 tahun, jadi semua adalah hyungnya. Ha Neul ini dari awal udah dicast, tapi pas jadwal mereka berangkat, dia masih harus hadir di Blue Dragon Awards. Jadi di berita-berita awal yang berangkat cuma bertiga aja (Jung brothers a.k.a three stones). Tapi begitu selesai Blue Dragon Awardnya langsung aja dong dia diculik buat nyusul ke Iceland, hahaa. Peran Ha Neul tentu saja jadi maknae yang disayang hyung-hyungnya. Terkenal di tvN berkat serial hits Misaeng.


Dari castnya aja udah menarik, dan Icelaaaand! Who can resist the Icelandic beauty? And, Na PD of course, the king of reality show!


Youth Over Flowers in Iceland tayang di tvN setiap Jum’at 21.40 KST mulai tanggal 1 Januari 2016. Sayang sekali sampai episode 4 tayang belum ada yang nge-sub, tapi untunglah Dramabeans ngerekap per episodenya. Jadi sambil baca recap sambil nonton, haha. Tapi ya, nggak ngerti mereka ngomong apa aja aku udah ngakak-ngakak sendiri lho, apalagi ngerti.

So, ngapain aja mereka di Iceland? Sanggupkah mereka bertahan dari PD Na yang super tega? Berhasilkah mereka liat aurora borealis?


Let’s enjoy their journey in Iceland! *brr, brb pake jaket tebel*


Hot news:
Kelar Iceland, Na PD kembali beraksi menculik Reply 1988 cast yang lagi liburan di Phuket for Youth Over Flowers in Africa. Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, dan Ahn Jae Hong yang kali ini jadi korban dan mereka sudah di Namibia sekarang. Wohooo Jung Hwan-ah, glad to see you again on my screen soon! 

3 comments:

  1. niat nonton ga jadi .. baca disini aja .. hehe ..

    ReplyDelete
  2. Tereaknya dua kaliii .. *akkhhh ...Urii cheeff .. Junghwaaan ...

    ReplyDelete
  3. Sampai saat ini belum ada subtitlenya, trash oppaa😂😂😂

    ReplyDelete