Thursday, November 7, 2013

My Bucket List

  1. Nonton MotoGP Sepang Oktober 2014. Belom tau bakal ngajakin siapa sih, tapi kudu banget berangkat ke Sepang tahun depan. Pengeeen banget ketemu Dani Pedrosa dan mumpung Dani masih di Repsol Honda tahun depan, yaa siapa tau kan Dani pindah tim di 2015, ke Red Bull Racing gitu misalnya *eh, kayaknya ada yang salah!*.
  2. Nonton F1 GP Singapura, bisa tahun depan atau depannya lagi. Kayaknya seru gitu nonton langsung di Marina Bay street circuit, night race lagi, Singapur kan cakep banget kalo malem *semoga aja nggak masuk angin*. Siapa tau ketemu Seb dan bisa foto bareng sama the youngest quadruple world champion ever, hohoo.
  3. Ke turquoise sea. Diutamakan dalam negeri. Target sih Lombok atau Derawan, atau Karimun Jawa atau mana lah yang pantainya cakep. Nah, kalo salah satu udah kesampaian, baru deh going abroad, ke Phi Phi Island misalnya. Atau ke Australia, pasti keren!
  4. Catching milky way! Sumpah penasaran liat galaksi Bima Sakti, di foto-foto agaknya keren banget. Katanya di Bromo bisa keliatan. Makanya pengen banget ke Bromo ni.
  5. Catching aurora borealis! Nah, ini yang agak repot, di dalam negeri jelas nggak ada. Alternatifnya kudu ke Norwegia atau Iceland buat dapet northern lights, tapi jauh gila bok, itu juga perlu keberuntungan dan waktu-waktu tertentu. Atau yang lebih deket, ke Australia, bisa liat aurora borealis sekaligus milky way, aaakk!!
  6. Umroh. Doakan tahun depan bisa ke tanah suci yaa? Amiin. *belom didoain sudah diamini duluan*
  7.  Ke Eropa! Kayaknya menjelajah Eropa ini impian banyak orang deh. If i get the chance, i’ll start from Switzerland (Geneva and Zurich). Why? Simple, because Dani and Seb live there (kayak bakalan ketemu aja), sebenernya sih penasaran seberapa tenangnya sih Swiss kok banyak pembalap yang milih tinggal di sana, meskipun katanya karena alasan pajak yang lebih rendah. Next, Spain, terutama Barcelona, kayaknya romantis gitu kotanya (inget San Chai sama Tao Ming She di Meteor Garden 2 ;p). Lanjut Amsterdam liat kebun tulip warna warni sejauh mata memandang. Negara lain juga pengen dikunjungi sih, tapi yang paling pingin 3 negara itu.
  8. Liat sakura bermekaran di Jepang! Pasti menyenangkan dan cantik sekali.
  9. Ke Ladakh, India. Pernah nonton 3 Idiots dan ingat endingnya? Yak, yang di danau cakep banget itu lho. Awalnya kupikir itu pantai yang amat sangat tenang, tapi ternyata danau, lupa namanya apa. Aku baru tau belum lama ini waktu ada yang sharing di twitter, dan tiba-tiba beneran pengen kesana, meskipun sebenernya aku nggak berminat pergi ke India dan nggak pengen kena altitude sickness (Ladakh itu tinggi bo, deket2 Himalaya). But still, dengan pemandangan semenakjubkan itu kayaknya biar penuh perjuangan tetep worth it deh..

Sambil menunggu saat yang tepat ini semua dikabulkan semesta, mari menabung dan.... terus bermimpi! :p


#10HariNgeblog #Day2

No comments:

Post a Comment