Sunday, March 30, 2014

Itazura Na Kiss Love in Tokyo Season 2


Setelah Let’s Eat tamat, aku belum in dengan drama apapun sampai saat ini. Selain karena tontonanku udah kembali dan aku disibukkan lagi dengan Dani dan Seb di MotoGP dan F1 musim 2014, memang belom ada drama yang bikin bener-bener tertarik. Beberapa hari yang lalu sempat baca sinopsis God’s Gift 14 Days-nya Lee Bo Young unni dan kelihatannya seru, tapi ya itu, aku belum tergerak untuk mulai nonton. Dari kemarin aku malah sibuk rerun Itakiss Love in Tokyo dan teraduh-aduh lagi sama Naoki. Semakin ditonton, aku semakin nggak sabar nunggu Itakiss season 2 tayang.


Hah, Itakiss season 2? Seriusan? Kapan? Kabarnya tahun 2014 ini akan tayang, tapi belum ada kepastian kapannya. Sempat beredar kabar kalau akan mulai tayang Mei nanti, tapi karena juga mau disiarkan di Amerika dan China, jadi perlu waktu untuk menentukan kapan mulai tayang. Syutingnya sendiri sudah dimulai sejak tanggal 20 Februari lalu di Okinawa untuk scene bulan madu Naoki – Kotoko dan syuting berjalan dengan baik. Dan selanjutnya kembali syuting di Tokyo mulai 8 Maret. Naah, syutingnya kan udah mulai lumayan lama ni, semoga aja cepet tayang ya, amiiiin.


Untuk cast di Itakiss season 2 ini masih sama dengan Itakiss Love in Tokyo. Tokoh utama kita masih diperankan oleh Miki Honoka dan Yuki Furukawa, iyaalah, kalo bukan mereka berdua nggak kebayang gimana jadinya. Cast lainnya pun masih sama, cuma bakalan ada cast tambahan, seperti teman-teman Kotoko di sekolah perawat (terutama Keita yang naksir Kotoko), Christine yang bakalan ada loveline sama KinChan dan belum dimunculkan di season 1, dan semoga saja ada Kotomi juga, hohoo. Tapi siapa-siapa aja mereka masih dirahasiakan, tunggu aja nanti biar surprise :p.

Meskipun tim produksinya akan berbeda, semoga saja hasilnya semenyenangkan season 1. Alur cerita kabarnya akan mengikuti versi manga, tapi manganya kan nggak tamat karena pengarangnya meninggal. Dan versi taiwan yang mengikuti manganya juga endingnya kan nggantung, aku sih ngarepnya kayak versi animenya aja, sampe Kotoko dan Naoki punya anak lucu namanya Kotomi.


Itazura Na Kiss Love in Okinawa akan tayang 16 episode. Meskipun judulnya Love in Okinawa, tapi syuting sebagian besar tetap dilakukan di Tokyo dan sepertinya Okinawa cuma jadi tempat bulan madu Naoki – Kotoko. Dan yang paling bikin penasaran, nanti Naoki bakalan keliatan sesayang apa sama Kotoko. Gini, setelah Itakiss LIT tamat, aku rempong sendiri nyari versi kartun dan taiwannya buat persiapan kalo season 2 beneran ada. Dan ada perbedaan karakter Naoki di situ. Di anime, Naoki kadang masih keliatan cuek sama Kotoko meskipun mereka udah nikah. Sementara versi Taiwan, Naokinya yang keliatan sayang dan perhatian banget sama Kotoko, yah jadi banyak adegan 17+ gitu deh. Kira-kira bagaimana dengan Itakiss Love in Okinawa? Jelas nggak mungkin se-hot versi Taiwan, tapi pasti tetep manis deh. Gimana nggak? Naoki cuma natap Kotoko aja rasanya melting banget! His eyes speak a thousand words, aak!








Kemungkinan besar drama ini bakalan jadi my next project, so semoga saja cepat tayang! Biar blog ini nggak kembali berdebu :p. Sekarang aku mau balik rerun Itakiss... semua versi. Hahaa, bye!

6 comments:

  1. Hhuuuuuuuaaaaaa,,, moga cepet ya,?, dah engga sabar,.

    ReplyDelete
  2. yang versi taiwan season 1 & 2, seru banget, season 2 emang 17+ coz kan kehidupan pernikahan...coba aja liat yang versi taiwan, ceritanya seru! emang endingnya ga jelas...tapi yang penting happy ending...hehehehe

    ReplyDelete
  3. Huaaaaa aku baru selesai nonton mau lanjut yang ver anime XD
    katanya sih udah di umumin spa aja yang bakal jadi pemerannya hohooo.... can't wait for this .... aarrrrgghhh tatatpannya Naoki itu loooh bikin diam seribu bahasa /mulaikumat

    tapi yang ver taiwan kayaknya boleh juga *lololol*
    coba deh ane tonton .... khukhukhu....

    ReplyDelete
  4. Haaaa udah gak sabar bgt nungguin kapan tayang.. ada info lain lagi ttg season 2 nya lekas update ya :D

    ReplyDelete