Thursday, July 24, 2014

[TRAILER] Itazura Na Kiss 2 – Love in Okinawa



Atau bisa cek trailernya di sini

Akhirnyaaa, setelah menunggu sekian lama tanpa kepastian, muncul juga trailer Itakiss season 2. Ini trailer untuk premier broadcasting episode pertama Itazura Na Kiss 2 – Love in Okinawa, sebelum siaran reguler dari Itazura Na Kiss 2 – Love in Tokyo. Siaran perdana ini akan ditayangkan hari Rabu, 12 September 2014 di Fuji TV pada 27:20 (Kanto local area) dan akan rilis dalam bentuk DVD spesial pada hari Jum’at, 17 September 2014.


Apaaah? Masih bulan September??  Masih lamaa, hampir 2 bulan lagi. Itupun belum ada kepastian siaran regulernya kapan. Tapi setidaknya ada kabar setelah sebulan selesai syuting dan nggak ada kabar apapun, lumayaan. Kapan siaran reguler akan ditayangkan masih menunggu konfirmasi, semoga saja masih di bulan September ya. Biar nggak keburu jamuran nunggu Naoki sama Kotoko..



Isi teaser fokus di cerita honeymoon Kotoko – Naoki di Okinawa. Yang udah baca manga, nonton anime, atau nonton versi Taiwan atau Koreanya pasti udah tau apa yang bakalan terjadi. Tapi dari teasernya kayaknya bakal ada yang beda, banyak jalan-jalan berduanya dan Naoki kayaknya lebih sweet disini. So, mari bersabar sampai September ceria datang!





1 comment:

  1. kakak ada link download lagu di trailer itu gak?? bagi donk kak :)

    ReplyDelete